Mau Dapat Duit Dari Facebook?

Ternyata tidak hanya blog yang bisa anda monetisasi. Facebook pun juga bisa!!!
Gunawan TW saudara kembar dari Kukuh TW, owner dan desainer PPC (pay per click) kumpulblogger.com kini membuat suatu gebrakan baru yang unik. Dia membuat aplikasi di Facebook, sebuah aplikasi untuk menghasilkan uang. Nama aplikasi tersebut adalah “Bagi - Bagi”. Aneh bukan? Ya iyalah masa ya iya dong... :p dan lagi…. tidak menutup kemungkinan aplikasi ini bakalan booming ke depannya.. seperti boomingnya kumpulblogger.com

Timbul satu pertanyaan, lantas apa bedanya dengan PPC? tentu ada dwong...:p
Aplikasi “Bagi - Bagi” yang ini berbeda dengan PPC, karena dibalut dalam sebuah permainan yang cukup menyenangkan. Iklan-iklan dibalut dalam rangkaian pertanyaan, dimana setiap pertanyaan yang terjawab kita akan mendapatkan recehan rupiah.. Rp. 150 / pertanyaan dengan perhitungan sbb:

Anda klik, anda dapat 150
downline level 1 klik...anda dapat 60
downline level 2 klik...anda dapat 50
downline level 3 klik...anda dapat 40

Pertanyaan-pertanyaannya juga ga susah kok, karena anda tinggal memilih jawaban yang telah disediakan. Selain itu, untuk menambah jumlah pendapatan kita bisa lakukan dengan cara mengundang teman-teman kita di Facebook untuk ikutan juga. Telah disediakan link referal khusus yang bisa kita gunakan sebagai alat promosi. Letak link referal ini ada di sudut kiri bawah halaman aplikasi itu.

Sampai saat ini yang mengikuti aplikasi ini masih sedikit, karena masih terbilang baru, yaitu tanggal 25 Juli kemarin launchingnya. Apa artinya ini? artinya ada banyak peluang dan kesempatan emas buat Anda mencari referal sebanyak-banyaknya. Entah itu lewat Facebook, email autoresponder, blog, YM/chating, friendster dll. Level referalnya hingga 3 level men…. Mantap khan?

Kalau Anda sampai membiarkan peluang ini.. yach… kesempatan Anda mendapatkan passive income dari Facebook pun tinggal kenangan. Passive income? yo'i… Anda bisa mendapatkannya dari yang dihasilkan oleh referal Anda.

Sedikit tips untuk mengumpulkan receh di program ini adalah :
1. Masuk setiap hari ke halaman aplikasi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan baru.
2. Ajak teman-temanmu sebenyak-banyaknya untuk ikutan bermain melalui link referal khususmu.
3. Pasang status yang memuat link referal khususmu disertai kalimat pengantar yang menarik. Nah frekuensinya jangan hanya cuma sekali, tapi perhatikan jam-jam ramainya teman-temanmu online. Pastikan seluruh teman-temanmu membaca status tersebut.
4. Mengajak lewat messege juga kayaknya oke tuch :p

Segera bergabung saat ini juga di :


0 komentar: